Breaking

Tuesday, September 15, 2015

Membuat Domain Gratis CO.CC

Membuat Domain Gratis CO.CC1.       Untuk mendaftar domain co.cc , dengan  masukkan url berikut http://www.co.cc2.       Pada halaman .co.cc masukkan nama domain yang diinginkan, kemudian pilih “periksa ketersediaan“.


3.       Jika nama domain tersedia, pada halaman selanjutnya akan muncul halaman seperti ini, pilih “Lanjutkan ke pendaftaran”.  


4.        Karena kita belum memiliki account maka pilih “buat account baru sekarang”.



  Pada halaman selanjutnya, isi formulir pendaftaran dengan lengkap (terutama yang ada tanda centangnya, wajib untuk diisi).
6.       Jika masih diminta untuk verifikasi ulang pada pendaftaran, silahkan di isi kembali alamat email dan kata sandi anda, selanjutnya anda pastikan klik “continuo” seperti di bawah ini.


7.       Langkah  selanjutnya, anda di minta untuk kelengkapan verifikasi account co.cc dan di minta untuk mengetikan email anda yang sudah anda gunakan untuk mendaftar, dan masukkan alamat email dan password yang sudah anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya, Jangan lupa di isi secara benar Word Verificationnya.  Setelah semua sudah selesai  jangan lupa klik”Sign in”.

8.       Selamat, nama domain Anda sudah terdaftar, nama domain ini akan aktif selama 48 jam, jika dalam kurun waktu tersebut tidak melakukan set up pada domain maka pendaftaran domain di cancel.


9.       ok sekarang anda sudah dapat domain/alamat web gratis. Lanjutkan dengan klik “Setup” maka akan tampil gambar seperti di bawah ini



10. Tahap selanjutnya, setelah anda mengaktifkan “Setup” untuk Manage Domain, maka anda akan di minta untuk mengisi pilihan nama server (DNS), silahkan anda “klik”Nama Server (DNS). Untuk penempatan file-file anda nantinya pada server.

Tahap  selanjutnya, anda diminta untuk melengkapi  nama server Hosting.

“jangan bingung dulu ya dengan bertanya dari mana dan apa yang akan anda isi pada kolom server 1 dan 2” sampai dengan tahap ini…anda pending dulu untuk co.cc tapi bukan berarti anda menutup web www.co.cc, nah pertanyaannya dari mana anda akan mengisi kolom tersebut, Dan Jawabannya adalah anda bisa menggunakan jasa hosting gratis.

SEKIAN .

No comments:

Post a Comment